Wednesday, November 6, 2013

Cara membuat banner bergerak tanpa software

             membuat banner dengan software memang sangatlah mudah,dibandingkan membuatnya secara manual dengan aplikasi desain fhoto dan lain-lain. tapi ada yang lebih mudah lagi, tanpa software dan juga sangat cepat. kita hanya membuatnya secara online, tanpa mendesain bentuk dan gerakannya, yang kita pasang hanya teksnya, maka banner kita sudah jadi, modelnya pun flash (bergerak) .pilihannya banyak.
kali ini kita akan membahas situs pembuat banner flash otomatis,sebenarnya ada 2 situs yang saya ketahui untuk membuat banner tersebut, yang dimana kita tidak perlu susah payah membuat banner tersebut, semua disediakan dalam bebarapa pilihan dan kali ini, saya hanya akan membahas 1 situs saja dahulu.

nama situsnya adalah http://flashvortex.com.

situs ini menyediakan bebrapa pilihan untuk membuat banner flash. kita hanya perlu mengisi teks dan banner tersebut sudah jadi. type banner tersebut adalah bentuk banner yang telah disediakan oleh situs banner tersebut. setelah kita memilih maka kita akan diarahkan ke pengisian banner kita, atur warna, dan lain-lainnya. selesai sudah pembuatan banner. lalu ambil kode scriptnya untuk dipasang ke situs kita.
 silahkan mencoba ......
by:me
 

No comments:

Post a Comment